Kaya sebagai Pembuat aplikasi

Kaya sebagai pembuat aplikasi

Kaya sebagai pembuat aplikasi artinya anda bisa menjadi sultan jika anda berprofesi sebagai pembuat aplikasi. hari ini profesi sebagai pembuat konten dalam bentuk aplikasi sangat banyak diminati oleh para anak muda di seluruh dunia. Sudah banyak yang membuktikan bahwa dengan membuat konten yang kreatif dalam membuat aplikasi akhirnya mendapatkan penghasilan yang sangat besar. beberapa teman-teman saya sudah membuktikan bahwa untuk mendapatkan uang mulai dari 2 juta, 3 juta, 10 juta, 50 juta, 100 juta bahkan 1 milyar daam sebulan sangat bisa di capai. 

Saya pribadi sejak tahun 2020 sudah mulai tertarik untuk mencoba menggeluti dunia ini, akhirnya saya belajar kepada teman saya yang juga saya anggap sebagai guru saya yakni Surgana Gautama. Saya masih ingat beliau selalu share di Facebook sejak tahun 2020 mulai bulan April. Pada waktu itu saya belum terlalu peduli dan tertarik, karena Saya juga lagi berjibaku di perusahaan Saya sendiri, bagaiaman menyelamatkan perusahaan kena hantaman Pandemi. 

Akhirnya , setelah waktunya Saya rasa tepat walau terlambat, bulan November Saya bersama Tim saya ikut pelatihan bersama Bro Surgana, Seingat saya pada bulan itu pendapatannya masih angka puluha juta, belu menembus ratusan juta. Jadilah saya juga terlibat akhirnya di proyek ini bersama tim. berjalananya waktu, Saya sendiri belum fokus terlibat dalam penggarapannya, namun pada bulan Februari 2021, Saya sendsiri mulai terjun dan praktek sendiri, Alhamdulillah akhirnya kami bis amenghasilkan uang sampai 8 jutaan. so, ini bukan kaleng-kaleng, ini adalah fakta yang harus dijadikan sebagai alternatif utama sebagai profesi. Pada Bulan Juli 2021 ini, saya melihat teman-teman yang tergabung dalam Grup yang dimentori Surgana, sudah banyak yang merasakan hasil mulai dari yang saya sebutkan di atas, dan Kalau tidak salah, Surgana sendiri mulai bulan Mei bisa menembus Milyaran dal sebulan, dan kami adalah saksi yang bisa mempertanggungjawabkan itu semua, bahwa beliau sungguuh mendapatkan ini dan menjadi motivasi kami untuk selalu bisa mewujudkan ini.

Ini bukan tentang mimpi, tapi ini tentang bagaiamana memakmurkan kehidupan sendiri dan orang lain. dengan ilmu yang kami dapatkan , kami selalu berbagai satu sama lain, tentang banyak hal berkaitan dengan Aplikasi ini.

kenapa akhirnya banyak orang mulai terjun dalam dunia ini? padahal dulu untuk membuat aplikasi dibutuhkan kemampuan "coding". Namun sejak anda platform ANdromo, maka semua itu tidak lagi menjadi penting, karena dengan Andromo, kita yang amatiran bisa membuat aplikasi dan menghasilkan uang.




So kawan-kawan, 

menjadi Pembuat Konten kreatif di Aplikasi hari ini sangat mudah dan untuk mendapatkan uang juga sangat mudah, ini bukan seperti omongan "tak semudah cocot Elu", tapi ini tentang bagaimana memulai sebuah proyek dengan komitmen untuk mewujudkan. Apapun bisa dicapai jika berkomtimen dan konsistensi serta pasti keyakinan untuk itu, tak lupa doa sebagai obat penenang hahahahhaaa..

Ini beberapa aplikasi yang saya buat dalam bentuk andromo

Aplikasi Guide 
Aplikasi Wallpaper

ini contoh penghasilan TIm kami dan Saya sendiri


admob saya
admob Tony

Kalau contoh penghasilan dari salah satu teman di Grup AAAM yang dimentori oleh Bro Surgana gautama. Ini adalah seorang teman di grup profilenya adalah seorang Ibu rumah tangga dengan 3 anak. Anda bisa membayangkan, jika pendapatan satu hari 4 juta , maka jika dikalikan 30 hari, maka 120 juta. ini adalah pendapatan bersih bukan omset. Ini net profit margin. Luar biasa bukan? pekerjaan yang bisa dilakukan hanya dari rumah saja. Apa lagi pandemi ini, telah membuat banyak orang hanya bisa kerja dari rumah dan terjaidnya penguarangan penghasilan. dengan membuat aplikasi, malah pendapatan bertambah, sungguh dahsyat bukan?














Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat aplikasi Dengan Andromo

Aplikasi emak-emak menghasilkan Ratusan Juta perbulan

Membuat Aplikasi Bagi Pemula